Header Ads

Lailatul 'Arabiyah Kampus Putri Berlangsung Khidmat

 

MARWAH.ID - Bidang Bahasa kampus putri STID Mohammad Natsir menggelar kegiatan rutinan setiap kali menjelang ujian akhir semester yakni, "Lailatul 'Arabiyah" di halaman Auditorium Muslimat Center Cipayung pada Jum'at (04/08/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memuraja'ah mata kuliah bahasa arab bagi mahasiwi semester 2-4 yang nantinya akan diujikan pada ujian akhir semester mendatang.

Setiap mahasiwi mengerjakan soal berbahasa arab yang terdiri dari mata kuliah Nahwu, Shorf dan Muhadatsah.

Acara tersebut dimulai pada pukul 20.00 sampai pukul 22.00 WIB. Turut hadir serta memberi sambutan ketua bidang bahasa kampus putri yaitu Al-Ustadzah Juju Peri Dila Sandi S.Sos Hafidzahullahuta'ala. Dengan ciri khasnya beliau menyampaikan "Malam ini adalah malam kalian untuk memuroja'ah pelajaran berbahasa arab".

Kemudian turut hadir serta memberikan arahan juga dalam mengerjakan soal, yaitu wakil bidang bahasa Ririn Nuraini Hafidzahullahuta'ala. Beliau menyampaikan "Di himbau kepada seluruh mahasiwi untuk mengerjakan soal dengan serius dan dilarang bekerja sama (mencontek)", ungkap beliau dengan tegas.

Mahasiswi pun mengerjakan soal dengan khidmat dan serius. Kemudian setelah seluruh mahasiswi selesai mengerjakan sola bahasa arab acara selanjutnya yaitu pembahasan soal bersama kaka-kaka pengurus bahasa @dlc.stidnatsir_.

Acara selesai dan mahasiswi pun kembali ke asrama masing-masing pada pukul 22.00 WIB.


(Uswahelamir/Marwah)

Tidak ada komentar