Header Ads

Gebyar Bahasa dengan tema "Become a Great Women in World Histori"

 


MARWAH.ID - Bidang Bahasa STID Mohammad Natsir kampus putri gelar kegiatan tahunan "Gebyar Bahasa" di Aula Muslimat Center Cipayung, Jakarta Timur dengan tema "Become A Great Women In World Histori", pada Jum'at (29/06/22).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap akhir semester menjelang Ujian Akhir Semester sebagai penutup kegiatan bahasa dari bidang bahasa kampus putri STID Mohammad Natsir dan dihadiri oleh seluruh Mahasiswi juga Staf kampus putri.

Acara tersebut dimulai pada pukul 20.00 WIB dan dibuka dengan menggunakan dua bahasa yaitu bahasa arab dan inggris, yang di bawakan oleh 3 mahasiswi yang bertugas sebagai MC kemudian dilanjut dengan membacakan ayat suci Al-quran oleh panitia yang bertugas.

Turut hadir dan memberikan sambutan Al-Ustadzah Dewi Fitriani, S.Sos Hafidzahullahuta'ala sebagai Manajer Bidang Bahasa kampus putri STID Mohammad Natsir. Dengan ciri khasnya yang lembut beliau menyampaikan "Ini adalah acara dari bidang bahasa yang ditunggu-tunggu bagi kita semua, silahkan nikmati apa yang di sajikan dari teman-teman semuanya". Sebelum mengakhiri sambutannya beliau ingin mendengar yel-yel andalan dari masing-masing angkatan. Dan yel-yel pun menggema menandakan acara pada malam itu amatlah menggembirakan hati para mahasiswi.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh ketua panitia Ukhti Darul Afifah ia mengungkapkan rasa syukur bahagia serta harapannya. Diharapkan kepada mahasiwi agar bisa menikmati acara dengan enjoy tutur Ukhti Afifah dengan ciri khasnya.

Acara dilanjutkan dengan penampilan-penampilan yang sangat meriah dari masing-masing angkatan. Setiap angkatan menyuguhkan penampilan terbaiknya dengan menggunakan bahasa Arab dan Inggris. Acara pun selesai pada pukul 22.00 WIB kemudian ditutup dengan doa.


(Uswahelamir/ Marwah)

Tidak ada komentar