Header Ads

Dema Akhwat STID Mohammad Natsir Selenggarakan Camping Ground di Tenjolaya Park, Bogor

 

MARWAH.ID - Dema Akhwat STID Mohammad Natsir Selenggarakan Camping Ground pada sabtu 24 - Ahad 25 Juli Di kaki Gunung Salak Tenjolaya Park, Bogor.

Acara dimulai dengan pemberangkatan pada pukul 08.00 WIB dari kampus akhwat STID Mohammad Natsir, Cipayung Jakarta Timur. Kemudian pada pukul 10.30 rombongan mahasiswi tiba di lokasi camping ground.

Setelah sampai di lokasi Dema Akhwat STID Mohammad Natsir melaksanakan program kegiatannya secara outdoor yaitu di lingkungan Tenjolaya Park tepat di bawah kaki Gunung Salak Bogor. Acara tersebut diisi dengan bermacam kegiatan dari Dema Akhwat. Mulai dari Game, LCC, Senam Sehat, Inspiring Motivation and Action, Meet and Eat hingga Tadabbur Alam. Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 92 peserta yang terdiri dari semester 2-8.

Antusias peserta Camping Ground terlihat pada setiap kebersamaan kegiatan. Keseruan berbagai perlombaan dan juga yang tidak kalah menarik saat malam hari, berkumpul bersama dengan pencahayaan api unggun menunjukkan kehangatan di tengah persaudaraan ini. 

Pada kesempatan ini Hizma Khoirunnisa selaku presiden Dema Akhwat mengatakan, Alhamdulillah kami dari Dema bersyukur yg sebesar-besarnya kepada Allah yg telah memberikan pertolongan sehingga acara kemarin dari awal keberangkatan sampai perpulangan bisa terlaksana dengan lancar sesuai harapan. Ana juga sangat berterimakasih kepada semua pengurus Dema khususnya tim kemenlu yg sudah menjadi perahu atas terlaksananya proker camping ground ini. Kepada para peserta, ana ucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam mensukseskan program ini.

Ambil hikmah dari setiap pembelajaran yang kita temukan disana, ada banyak pembelajaran bagi kita yang bisa lebih direnungkan bahwa ternyata begitu nikmat bisa merasakan alam bebas, nikmat mahal bahkan tak cukup dan tak bisa dihargakan. Ana harap camp yang akan datang seluruh Mahasiswi ikut serta sehingga semua bisa merasakan momen indah yg hanya bisa dirasakan satu tahun sekali.

Tak kalah penting, ana ucapkan jazakumullah Khoiron kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Dema dari mulai waket 3, ketua UKM, mudir, kaprodi KPI dan PMI dan seluruh asatidz/ah, semoga Allah memberikan Rahmat dan penjagaan kepada mereka.

Terakhir, ana sampaikan mohon maaf apabila kami dari dema kurang memberikan fasilitas yang maksimal kepada para peserta, tapi kami berusaha memberikan yang terbaik sesuai batas kemampuan kami.

Kegiatan Camping Ground ditutup dengan operasi semut/kerja bakti membersihkan dan mengumpulkan sampah-sampah di lokasi tenda. Setelah itu rombongan pun pulang pada pukul 11.00 WIB dan tiba di kampus tercinta sekitar pukul 13.50 WIB.


Uswahelamir/MARWAH

Tidak ada komentar