Header Ads

Surat Cinta Untuk Da'iyah

 

Dema Akhwat STID Mohammad Natsir Departemen Kementerian Dalam Negeri menyelenggarakan program kerja Tidak Terduga dalam rangka memberi motivasi kepada mahasiswi STID Mohammad Natsir kampus C dengan memberikan Surat Cinta Untuk Daiyah menjelang ujian akhir semester ganjil pada Senin 9 Januari 2023 di kompleks muslimat center, Cipayung Jakarta Timur.

Kementerian dalam negeri berinisiatif memberikan hal yang mungkin terlihat kecil namun tentunya itu sangat memberikan arti tersendiri untuk para Daiyah yang sedang di kader di kampus putri STID Mohammad Natsir. Ini adalah bentuk kepedulian para pengurus Dema terhadap mahasiswi agar semangat dan optimis dalam menjalankan ujian akhir semester ganjil dan komprehensif ini. 

Terlihat para pengurus Dema stand by di halaman kampus menyambut para mahasiswi untuk memasuki ruangan ujian kemudian dengan senyum dan sapa yang ramah para pengurus dema memberikan satu demi satu surat cintanya kepada para Daiyah. Surat cinta yang dimaksud disini adalah sebuah kata-kata motivasi yang ditulis secara langsung oleh pengurus Dema kepada para mahasiswi.

Kegiatan ini disambut dengan penuh antusias dan rasa terima kasih oleh para kader Daiyah mahasiswi STID Mohammad Natsir kampus c kepada para pengurus Dema terlebih kepada departemen dalam negeri atas surat cintanya ini. 

“Syukron katsiron wa jazakumullahu Khairan kepada kakak-kakak pengurus Dema yang begitu sangat peduli kepada kami” ucap salah satu mahasiswi.

Hielamir/Marwah

Tidak ada komentar