Header Ads

Olahraga Akbar Senam Kebugaran Jasmani

 


MARWAHID- Dewan Eksekutif Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Da’wah Departemen Olahraga dan Kesehatan, kembali mengadakan Olahraga Akbar dengan tema “Sehat Bersama”.

Acara olahraga bersama kali ini Di pandu oleh Kak Sulastri, Kak Naila, Kak Aat dan Kak Eka Santi. Pada  Ahad, 12 Juni 2022 di Halaman Asrama 45 Kampus STID Mohammad Natsir, yang wajib diikuti seluruh Mahasiswi dari semester 2 sampai dengan semester 8.

Senam yang di laksanakan pada pukul 06.30 sampai dengan pukul 07.00 Pagi hari ini, adalah senam perdana yang melibatkan seluruh Mahasiswi STID Mohammad Natsir, setelah masa pandemi Covid-19 dan bertepatan  dengan kedatangan seluruh mahasiswi khususnya semester 2  yang baru pertama kalinya menginjakan kaki di Kampus STID Mohammad Natsir.

Dengan keantusiasan mahasiswi yang megikuti olahraga hari ini, cukup membuat suasana halaman asrama 45 menjadi semakin ramai.

Sehat Bersama adalah tema yang di ambil oleh bagian Departemen Olahraga dan Kesehatan pada kegiatan olahraga hari ini, dengan tema tersebut bertujuan agar seluruh Mahasiswi yang mengikuti olahraga memiliki badan yang sehat, dan dapat meregangkan otot-otot yang lelah dan penat setelah seminggu melalukan kegiatan di bangku  perkuliahan. Dengan adanya senam ini bisa membuat tubuh para Mahasiswi  menjadi sehat.

Mari sayangi tubuh kita dengan melakukan olahraga.


(Aziza Laili/MARWAH) 

 


Tidak ada komentar