Header Ads

Pelantikan Kepengurusan MARWAH Periode 2021/2022

 


Sabtu, 25/12/21 "Bukan Organisasi yang memberikan sesuatu kepada kita, tapi kitalah yang memberikan sesuatu kepada Organisasi", sambutan dari ketua Marwah periode 2019/2021.  Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Media Jurnalis Dakwah Muslimah yang dilakukan secara virtual via _zoom meeting_ dan secara offline yang bertempat di Saung Asrama. 

Diawali dengan pembukaan yang di buka oleh MC dan dilanjutkan seperti acara-acara lainnya. Lalu ada beberapa sambutan yaitu sambutan dari ketua Marwah periode 2019/2021, sambutan dari bidang kemahasiswaan, dan yang terakhir orasi dari ketua terpilih.


"Sambutan dari Bidang kemahasiswaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Marwah tahun 2019/2021 yang sudah mengemban amanah dengan baik. Dan tak lupa mengucapkan selamat kepada pengurus baru. Marwah ini komunitas untuk belajar sebagai wadah mengembangkan skill yg ada pada diri kita. Mengikuti Marwah juga bisa buat bekal untuk PKL kedepannya", ujar dari Sri Nur Fadilah, S.Sos.

Dibacakan nya juga struktur Kepengurusan yang baru sebagai tanda bahwa pengurus baru sudah resmi menjadi pengurus Marwah periode 2021/2022. Beliau juga berpesan Jika sudah masuk organisasi harus memiliki komitmen dengan baik, dan dijalankan dengan senang jangan  dijadikan beban.  Dan harus lebih bisa bertanggung jawab, komunitas ini salah satu yang ada di STID MOHAMMAD NATSIR sebagai wadah belajar mengembangkan skill. Pada intinya saling mengingatkan dan berkomitmen. 

Setelah sambutan dari bidang kemahasiswaan, dilanjutkan dengan orasi dari ketua terpilih yaitu Safira Hayuni. Ketua periode 2021/2022 menyampaikan kesan  yang intinya adalah  "Menjadi seorang pemimpin adalah semua amanah yang sangat besar dan harus dipertanggungjawabkan, jadi kita sebagai anggota harus bisa kerja sama. 

Marwah sebagai wadah, dalam organisasi akan dapatkan banyak hal, jika berada di organisasi lebih meminimalisir kesalahan berbeda dengan sendiri akan ada kesalahan yang lebih besar. 

Terakhir harapan semua anggota Marwah adalah semoga apa yang telah diorasikan bisa dilakukan bersama sama dan dipertanggungjawabkan. 





SenjaDiana/Marwah

1 komentar: