Header Ads

Fokuslah!

Fokuslah! 


"Berjalanlah! Dan jangan sampai pernah ingin berbalik ke belakang, hingga Allah memberikan kemenangan kepadamu"

Saya setuju dengan kata kata yg bermakna dalam ini. Ini adalah untaian kalimat yang diberikan Rasulullah kepada sahabatnya, yaitu Ali bin Abi Thalib. 

Berjalanlah! Dan jangan sampai pernah ingin berbalik kebelakang, sampai Allah memeberikan kemenangan kepadamu, memberikan kesuksesan kepadamu, memberikan keberhasilan kepadamu. 
Fokus kedepan. Jangan sibukkan mata, hati dan jiwa kita untuk hanya melihat mereka yang sedang memecahkan mimpi-mimpi nya. So, fokuslah ke depan. Tutup telingamu dari mereka yang berusaha untuk menggagalkan mimpi-mimpimu. Pasti akan ada cemoohan, hinaan dan ejekan dari orang orang yang tidak menyukai dengan mimpimu. 

Senyumilah harapan dan yakinilah dalam hati pasti kamu bisa. So, sebenarnya semua orang dilahirkan kedunia itu pada hakikatnya diberikan kemampuan untuk bisa memecahkan sesuatu masalah. Tapi, permasalahan sekarang bukan bisa atau tidak bisa, tapi mau atau tidak mau. Kemauan, antusias, yakin dan mau bertindak nyata serta mampu keluar dari zona nyaman adalah bagian perangkat yang harus dipersiapkan bagi ia yang ingin menemukan mimpi sejatinya. Jangan takut bermimpi, percayalah ketika ikhtiar dan tawakkal kita sudah kuat, Allah akan bantu untuk menemukan kepingan kepingan mimpi itu.

(Marwah Sya'baniyah/ MARWAH) 

Tidak ada komentar