Header Ads

Reshuffle Pengurus Baru, Klub MARWAH Adakan Pelantikan

Reshuffle Pengurus Baru, klub MARWAH Adakan Pelantikan


Club Media Jurnalis Da'wah Muslimah (MARWAH) STID Mohammad Natsir telah melangsungkan pelantikan pengurus baru pada hari Sabtu (07/03) sore kemarin.


Pelantikan yang diadakan di Taman PPA Bambu Apus, Jakarta Timur tersebut dibimbing sekaligus dilantik oleh Ustadzah Nia Kauniyah Yusroh, S.Kom.I yang merupakan salah satu Alumni dari STID Mohammad Natsir. Para pengurus baru, mulai dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, beserta divisi-divisinya resmi dilantik pada hari itu.


Acara itu berlangsung sederhana. Sembari menikmati camilan dan minuman, para anggota beserta pengurus MARWAH berbincang santai mengenai kendala serta program kerja yang akan dijalankan kedepannya.


Selain pelantikan, para pengurus berharap acara ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi  dan evaluasi bagi para anggotanya.


Aisyah Ramadanti, selaku Ketua terpilih Marwah periode 2020-2021 menuturkan, "Semoga Marwah bisa menjadi sebuah organisasi yang berdiri pada fungsi dan tempat serta tujuan awal dibentuk nya  yaitu sebagai sebuah organisasi media universitas . Dan Marwah bisa menjadi wadah bagi para mahasiswi dalam melatih skill mereka dibidang jurnalistik dan literasi." (Yusi/MARWAH)

Tidak ada komentar