Header Ads

Dewan Eksekutif Mahasiswi Mensosialisasikan Program Kerja



Setelah diangkatnya pengurus baru Dewan Eksekutif Mahasiswi beberapa bulan lalu, senin (04/11/2019) Dema mensosialisasikan program kerja satu tahun kedepan. Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswi sekolah tinggi ilmu da'wah Mohammad Natsir. Salah satu tujuan Dema ialah menjadi wadah apresiasi mahasiswi. "Rajut ukhuwah gapai cinta yang berkah", begitulah semboyan yang dilontarkan oleh presiden Dema diawal acara.


Dema memiliki 8 departemen diantaranya, departemen pendidikan dan pelatihan, departemen media dan informasi, departemen kajian dan da'wah, departemen dana dan usaha, departemen minat dan bakat, departemen humas, dan yang terakhir departemen olahraga dan kesehatan. Setiap departemen menyampaikan serta menjelaskan program kerja kepada seluruh anggota Dema selama satu tahun kedepan. Setiap departemen mempunyai program kerja baru untuk seluruh anggota Dema serta meneruskan program kerja yang telah ada.


Dipertengahan acara Ustadzah Ririn Yahyani selaku bidang kemahasiswaan menyampaikan beberapa patah kata untuk seluruh mahasiswi baik pengurus Dema ataupun anggota Dema. Beliau menyampaikan "walaupun nama Badan Ekskutif Mahasiswi diubah menjadi Dewan Eksekutif Mahasiswi akan tetapi visi misi tetap sama seperti awal dibentuknya BEM. Tugas anggota Dema sendiri harus ikut andil dalam kegiatan Dema dengan tujuan mensukseskan program kerja Dema. (Hilmalina/Marwah)

Tidak ada komentar