Header Ads

Serah Terima keanggotaan KPMT



KPMT (komunitas pecinta majlis taklim) Adalah komunitas yang ada di Kampus Putri STID Mohammad Natsir, komunitas ini dibimbing langsung oleh kemahasiswaan putri STID Mohammad Natsir. Komunitas ini beranggotakan seluruh mahasiswi semester 6, karna KPMT sendiri diperuntukan untuk mahasiswi semester 6 saja.


Pada jum'at 1 November 2019 pergantian keanggotaan KPMT di lakukan, seluruh mahasiswi semester 5 dan 7 berkumpul di Aula Sakinah Muslimat Center untuk pergantian sekaligus penyerahan pertanggung jawaban majlis taklim.


Pada acara tersebut bidang kemahasiswaan membagi mahasiswi semester 5 menjadi beberapa kelompok untuk setiap majlis taklim, jumlah majlis taklim yang akan diisi oleh mahasiswi berjumlah 4 majlis taklim dari yang sebelumnya 12 majlis taklim, pengurangan majilis taklim ini dikarnakan jadwal majlis taklim dan KBM yang bersamaan, namun selepas dari itu semua mahasiswi di tutut untuk optimal dalam mengisi majlis taklim.


Dalam acara penyerahan pertanggung jawaban majlis taklim ini pula bidang kemahasiswaan memberikan arahan seputar majlis taklim, memngarahkan mahasiswi untuk membuat silabus majelis taklim dan  menghimbau agar mahasiswi tidak memiliki jadwal yang bersamaan dengan jadwal KPMT (jadwal dadakan). 

Acara dilanjutkan dengan sharing antara mahasiswi semester 7 dan 6 seputar pengalaman mengisi di majlis taklim.
(Alifatun Azizah)

Tidak ada komentar