Header Ads

Sambutan Presiden Dewan Eksekutif Mahasiswi 2019-2020

" Membungkus Semua Yang Kami Kerjakan Untuk Satu Tahun Kedepan Dengan Cinta"


Surah Al-Ashr ayat 1-4 menjadi kalimat pembuka dalam sambutan yang dibawakan pada hari sabtu (12/10) oleh presiden mahasiswi periode 2019-2020. Pada kesempatan kali ini Amelia Ayu Wanda selaku presiden mahasiswi menjelaskan perubahan  BADAN EKSEKUTIF MAHASISWI menjadi DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWI dan fungsi dari DEMA yaitu berjuang dan mengabdi, "kami tidak menjanjikan kesempurnaan selama satu tahun ke depan, tapi kami akan mencoba membungkus semua yang kami kerjakan untuk satu tahun kedepan dengan cinta, kami tau kalau kalian semua adalah orang-orang yang baik, namun kebaikan tidak akan bisa dikerjakan sendirian. kami mengajak kalian antunna sekalian pengurus DEMA dan selaku anggota DEMA untuk ikut berjuang bersama kami di Dewan Mahasiswi ini." Ucap beliau dalam sambutannya.


Beliau mengajak seluruh anggota DEMA untuk menjadikan Dewan Mahasiswi ini menjadi yang terbaik. Bekerja secara ikhlas, kerja keras, cerdas menjadi kata-kata semboyan bagi Dewan Mahasiswi. Fungsi Dewan Mahasiswi sendiri yaitu menterjemahkan Visi STID Mohammad Natsir yaitu menjadi pusat Kaderisasi Da'wah, yang kedua yaitu menjadi perwakilan Mahasiswi untuk menampung apresiasi dari seluruh mahasiswi. Beliau pun menjawab sebuah pertanyaan yang baginya adalah sebuah pertanyaan yang menarik terkait kegunaan dari Dewan Mahasiswi,"Insya Allah doakan kami disini semoga kita dari hari ini sampe tahun depan untuk bisa berkolaborasi bersama, sama-sama saling mendukung."
Sebuah kritikan dan saran sangat membantu dalam penilaian dalam sebuah organisasi. Karena itu merupakan salah satu tolak ukur dalam sebuah penilaian. 


Saling mendukung antar pengurus dengan anggota akan menjadikan sebuah organisasi yang baik. Kalimat ini menjadi penutup dalam sambutannya sebagai Presiden Mahasiswi terpilih periode 2019-2020.
(Aisyah Ramadanti/Marwah)

Tidak ada komentar