Header Ads

Islamphobia di Indonesia Itu Tidak Pantas




ISLAMPHOBIA DI INDONESIA ITU TIDAK PANTAS
 




Negeri Indonesia adalah negeri berpenduduk muslim terbesar di dunia. Lalu bagaimana virus ‘Islamphobia’ ini bisa meluas di Indonesia? Akhir-akhir ini nampaknya banyak diantara kaum Muslim di Indonesia khususnya, seorang Muslim merasa anti bahkan risih terhadap hal-hal yang berbau Islam. Kala hal-hal berbau Islam mulai memenuhi berbagai aspek dalam kehidupan, seketika kata radikal, ekstrimis, dan teroris tesematkan. Bagaimana ini bisa terjadi?
Negeri Amerika mayoritas penduduknya adalah non-muslim, maka sangat relavan bila banyak diantara mereka mengidap penyakit ‘islamphobia’ ini. Akan tetapi bila kasusnya banyak terjadi di Indonesia dan bahkan yang anti Islam itu sendiri adalah orang muslim, ini sama sekali bukan hal yang pantas.
Indonesia sungguh dalam bahaya, penyakit Islamphobia telah menjangkit umat disebabkan 3 virus: Sekulerisme, Liberalisme, dan Pluralisme. Virus ini kian merasuki pikiran-pikiran umat.  Maka, yang demikian ini merupakan sebuah proyek besar bagi para pengemban dakwah, yaitu mengembalikan umat Islam, kepada Islam itu sendiri. Virus yang kian menyebar ini adalah suatu virus yang harus segera disembuhkan, disinilah peran seorang da’i yaitu sebagai dokter bagi umat. Wallahu’alam...(Yusi)

Tidak ada komentar