Header Ads

No Gadget, No Life



 “No Gadget No Life



Sebuah ungkapan bagi kaum Millennials pada zaman sekarang. Gak peduli mau tua atau muda, laki – laki ataupun perempuan. Gadget sudah menjadi separuh jiwa mereka. Dilihat dari aspek kemudahan dan kecanggihan gadget tentu kaum millenialis ini tidak bisa lepas, ditambah lagi dengan akses internet tak terbatas.
Millennials yaitu orang yang lahir pada kisaran tahun 1980- 2000an. Berarti millenials itu generasi muda yang berumur 19- 39k pada tahun ini. Millennials sendiri dianggap spesial karena generasi ini sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, apalagi dalam hal yang berkaitan dengan teknologi.
Generasi millennials memiliki ciri khas tersendiri yaitu, mereka lahir pada saat TV berwarna. Handphone, bahkan internet sudah diperkenalkan. Sehingga generasi ini sangat mahir dalam teknologi. Jadi tidak heran jika gadget sudah menjadi separuh jiwa mereka.
Dilihat dari fonemena yang terjadi orang millenials sudah dipastikan betah berselancar dengan gadgetnya. Bahkan orang tersebut akan lebih khawatir jika pergi ke sesuatu tempat dan gedgetnya tertinggal dari pada barangnya lainnya.

(Hilma/Marwah)

Tidak ada komentar