Header Ads

Musabaqah Mahasiswi Mempererat Ukhwah



Tanggal 17 Agustus 2016 adalah hari libur Nasional. STID Mohammad Natsir kampus C ikut serta diliburkan. Namun libur ini tidak dijadikan alasan bagi BEM Akhwat STID Mohammad Natsir kampus C untuk bermalas-malasan.
BEM Akhwat tidak membiarkan mahasiswi STID begitu saja. Mereka mengadakan beberapa lomba untuk mengisi libur sehari ini. Lomba ini bukan untuk memperingati HUT Negara akan tetapi, BEM Akhwat mengadakan musabaqah ini bertujuan untuk mempererat hubungan (ukhwah) antara mahasiswi baru dengan mahasiswi lama yang jumlahnya tahun ini paling banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Perlombaan dilangsungkan mulai pukul 6 pagi hingga waktu Dzuhur. Lomba ini terdiri dari lomba bola Voli, Badminton, lomba makan kerupuk, tarik tambang serta lomba pecah air. Acara ini berlangsung dengan penuh sorak poranda keceriaan mahasiswi. Pemenang dari Lomba-lomba tersebut diumumkan dengan langsung setelah berakhirnya lomba. Semester VII mendominasi semua lomba disusul oleh semester I lalu semester V sedangkan semester III tidak mendapatkan kejuaraan apapun. Meski begitu mereka semua mengaku senang dan merasakan ukhwah antara mahasiswi.

Nuhabilqis

Tidak ada komentar