Header Ads

“Apresiasi Besar Untuk Qur’anic School Dewan Da’wah”
Siapa yang mengira bahwa di komplek Muslimat Center ini ternyada ada sebuah sekolah untuk anak didik tingkat SMP, Sekolah ini dibangun atas banyak pertimbangan para pengurus Dewan Da’wah yang menilai bahwa harus ada yang menyemarakkan Masjid ini dan Komplek ini. Maka dibangunlah sebuah sekolah tahfidz berbasis masjid yang di beri nama “Qur’anic School Dewan Da’wah” .

Bpk. Gumin selaku satpam di komplek Muslimat Center ini memberikan apresiasi yang sangat besar dengan munculnya Qur’anic School, beliau berkata, “ Saya sudah bekerja disini selama 4 tahun sejak tahun 2011, dan banyak sekali perkembangan yang berada di komplek ini selain mahasiswi yang semakin tahun semakin bertambah dan bangunan-bangunan yang kian menambah dan kini muncul pula sekolah yang saya kira orang tidak akan mengenalnya karena sekolah ini memang berbasis masjid jadi anak-anakya belajar di masjid, tapi banyak wali murid yang ternyata ingin agar di sini selain di bangun SMP untuk murid laki-laki juga dibentuk sekolah qur’an untuk perempuannya juga ada SD nya pula”.    
            Ketika ditanya mengenai kelebihan dan kekurangan sekolah ini beliau berkomentar, “Sekolah ini sangat bagus sekali karena banyak kelebihan yang bisa di dapat dengan bersekolah disini, selain mereka menjadi seorang penghafal Al-Qur’an mereka pun sholatnya gak pernah ketinggalan, siswa-siswa selalu berjama’ah ketika sholat,walaupun mereka mash sulit untuk di atur yaa itu wajar karena mereka masih masa-masanya pertumbuhan” ujar bapak dari dua anak ketika ditanya mengenai sekolah yang terletak di komplek Muslimat Center Cipayung ini.
Ada banyak orang tua yang akan memberikan segalanya untuk anaknya tercinta agar dapat bersekolah di sekolah yang memiliki kredibilitas tinggi di lingkungan masyarakat, mungkin orang tua akan melakukan apapun untuk menyekolahkan ke dalam sekolahan yang di jamin akan menjadi anak yang akan membanggakan orang tuanya. Namun dengan adanya Qur’nic School disini sudah dapat membuat para wali murid bangga untuk menyekolahkan anak-anaknya  disini. Karena banyak perubahan yang di temukan dari diri mereka ke arah yang lebih baik.


Tidak ada komentar