Header Ads

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan MARWAH Periode 2022/2023



Ahad, 04/12/22, bertempat di Taman Mandor Hasan, Cipayung, Jakarta Timur. Diawali dengan pembukaan yang di buka oleh MC dan diiringi dengan tilawah Al-Qur'an, lalu disusul dengan acara-acara lainnya. Seperti sambutan dari bidang kemahasiswaan, sambutan ketua Marwah periode 2021/2022 sekaligus pembacaan laporan pertanggungjawaban Marwah selama satu periode, dan sambutan terakhir yaitu orasi dari ketua terpilih Marwah periode 2022/2023, lalu beranjak ke acara inti yaitu pelantikan dan serah terima jabatan yang di pandu oleh Siti Nurfadlilah, M.Sos selaku bidang kemahasiswaan Kampus Putri Sekolah Tinggi Ilmu Da'wah Mohammad Natsir.

Sambutan yang pertama di sampaikan oleh ketua Marwah periode 2021/2022, "Kegiatan Marwah selama setahun sudah terlaksana 80%", ujar Safira Hayuni. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ustadza Siti Nurfadlilah, M.Sos "Perempuan itu identik dengan anak anak, calon ibu jadi sebisa mungkin perempuan itu di harapkan harus bisa membuat cerita anak-anak dalam bentuk buku, ini yang saya harapkan dari para pengurus dan anggota Marwah untuk bisa membuat karya cerita anak- anak dalam bentuk buku tentunya yang tidak menyalahi aturan syariat, dan  saya berharap Media Jurnalis Dakwah Muslimah tahun ini bisa lebih inovatif lagi. Tidak hanya mengekor pada tahun sebelumnya, akan tetapi juga mempunyai program-program baru. 

Semoga Marwah bisa menjadi wadah bagi mahasiswi STID MOHAMMAD NATSIR yang mempunyai bakat menulis". Tutur Bidang Kemahasiswaan Kampus Putri Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Mohammad Natsir tersebut. Sambutan yang kedua dari ketua terpilih Marwah periode 2022/2023, "Semoga Marwah lebih baik lagi di internal maupun di eksternal kampus, selaku ketua Marwah saya ingin mengajak kalian semua sebagai pengurus dan anggota Marwah agar memaksimalkan diri di organisasi ini dan juga harus bisa menyukai literasi (kepenulisan/membaca). Pesan saya semoga kita bisa lebih bekerja sama, tidak ada paksaan dari diri sendiri. Bukan komunitas yang memberi kita, tapi kita memberikan diri kita kepada komunitas". Ucap Widiyanti. Setelah serangkaian sambutan yang telah di sampaikan, acara selanjutnya yaitu Pelantikan dan Serah Terima Jabatan lalu di tutup dengan do'a. 



Senja Diana/Marwah










Tidak ada komentar