Header Ads

Lailatuddu'a Dema Akhwat STID Mohammad Natsir




Lailatuddua merupakan salah satu program kerja yang diselenggarakan oleh divisi Kajian dan Da'wah DEMA AKHWAT STID Mohammad Natsir. Acara ini diadakan pada 27/11/2019 dan merupakan program kerja baru yang diusulkan dalam kabinet Rajut Ukhuwah periode 2019. 


Sejumlah 62 orang yang berasal dari semester 1 menghadiri acara ini. Salah satu tujuan dari Lailatuddua adalah membenarkan doa-doa yang dirasa masih belum shohih.


Dan yang paling terpenting yaitu bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Acara ini mendapatkan antusias yang baik dari para peserta, mengingat semangat mereka dalam menghafalnya walaupun saat itu posisi sudah menunjukkan larut malam.



Total keseluruhan doa yang dihafal yaitu 30 doa. Dimana 20 dari 30 doa itu wajib mereka hafal dan disetorkan kepada musyrifah. Diantara doa tersebut yaitu doa keteguhan hati, doa istikharah, doa meminta kemudahan dan 20 doa shahih lainnya.  Acara ini ditutup dengan pertanyaan yang akan diberikan kepada peserta yang sudah menyetorkan hafalan mereka kepada musyrifah.


(Aisyah Ramadanti/ DEMA Akhwat STID Mohammad Natsir)

Tidak ada komentar