Header Ads

Kamu Cantik. Jika Berhijab!




Hey milenial,Tahukah kamu? Bahwa hijab bukanlah belenggu yang mengungkung kebebasan seorang wanita. Justru, hijablah sebagai tanda kebebasan dan kemerdekaan sesungguhnya yang senantiasa terjaga dengan jaminan Allah ﷻ. Hijab adalah pancaran iman sekaligus penutup aurat wanita yang mencerminkan rasa malu yang dimilikinya. Dengannya akan mengangkat derajat seorang wanita dari budaya pemujaan terhadap hawa nafsu dan hidup primitive.

Ketika seorang wanita menyadari kenikmatan Allah berupa iman, syariat islam, kesehatan, kehidupan, ketinggian dan kemuliaan dirinya menurut islam, maka ia tidak akan ragu - ragu lagi untuk berterimaksaih kepada-Nya dengan melaksanakan segala perintah dan wasiat-Nya.

Jika keterbukaan dikaitkan dengan kemajuan zaman, maka orang orang terdahulu lah yang pertama merasakan kemoderenan zaman.


Seorang Syekh menyampaikan pesan dalam bukunya yang berjudul “Wahai ukhti kenapa engkau tidak berjilbab?” bahwa, harumnya Surga tidak akan tercium oleh mereka yang tidak istiqamah dengan syariat-Nya.


Untuk itu, semoga dengan artikel ini dapat menambah pengetahuan tentang pentingnya berhijab. Semangat Fastabiqul Khairat..
(Novi/Marwah)


Tidak ada komentar