Header Ads

Kenali Musuhmu.



KENALI MUSUHMU

Tidakkah kalian sadari, di zaman seperti ini kita berada dalam keadaan yang sangat bahaya. Salah satu dari sekian bahaya itu adalah perang opini. Perang yang telah direncanakan secara perlahan untuk meruntuhkan, memecah belah kaum muslimin. Perang yang minoritas masyarakat islam khususnya indonesia tidak menyadarinya. Dampak yang akan terjadi apabila kita tidak melawan perang opini ini kita akan terjerumus dan tersesat oleh opini-opini yang mereka buat.
Maka dari itu kita harus peka dengan musuh - musuh yang hendak menghancur kaum muslimin. Musuh – musuh ini terbagi menjadi beberapa kelompok, sedikitnya :
1.       Yahudi dan Nasrani
Mereka adalah kelompok manusia yang sangat semangat merusak bangsa manusia lain, menghancurkan agama dan etika mereka. Sebab bagi totalitas upaya yahudi melancarkan perusakan ini kerena mereka yakin bisa eksis kecuali dengan membinasakan dan merusak bangsa lain untuk dijadikan budak. Sebagaimana dalam Surah Al-Baqarah ayat 120
2.       Kaum opurtuni
Yaitu oknum-oknum yang ingin menambah tebal kantong dan pundi-pundi harta mereka. Dengan melakukan berbagai cara (menghalalkan segala cara). Meskipun harus mengorbankan kaum wanita. Karna wanita merupakan media yang peluangnya sangat besar untuk mempromosikan dagangan mereka. Sekaligus alat menarik pelanggan agar mengunjungi show room mereka. Dan masih banyak lagi media – media yang mereka gunakan.
Kenalilah musuh-musuh hakiki kita. Yaitu orang-orang yang menginginkan kita menyusuri jalan yang berlawanan dengan ajaran islam. Kenali pula tujuan dan beragam sarana yang digunakan untuk mewujudkan ambisi rendah mereka. Jangan sampai terjerat oleh opini yang mereka buat dam jangan meniru-niru apa yang mereka lakukan.

Hilma Nur Hilmalina

Tidak ada komentar