Header Ads

Totalitas Rupiah BEM Akhwat Menjelang Berakhirnya Aksi Penggalangan Dana

*Totalitas Rupiah BEM Akhwat Menjelang Berakhirnya Aksi Penggalangan Dana*


Meski belum resmi dilantik, BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Akhwat 2018/2019 STID Mohammad Natsir terjun mengadakan penggalangan dana sebagai aksi peduli sesama terhadap bencana alam yang melanda masyarakat Sulawesi Tengah (28/09) lalu.

Aksi ini dimulai sejak Senin (01/10) dan rencananya akan ditutup pada Ahad (14/10) mendatang. Adapun kerjasama dibangun bersama Muslimat Center Dewan Dakwah yang berpusat di Cipayung, Yayasan Annur dan DKM beserta Remaja Masjid Nauroh Abdurrahman.

Semangat aksi dikobarkan melalui seuntaian do’a yang dipelopori oleh sang pembina BEM Akhwat, Ustadzah Ririn Yahyani, S.Pd.I. dalam pesan singkatnya (01/10) itu tercatat,
_“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kehadirat-Mu kebaikan atas apa yang terjadi, dan kebaikan apa yang di dalamnya, dan kebaikan atas apa yang engkau kirimkan dengan kejadian ini. dan aku memohon perlindungan kepada-Mu dari keburukan atas apa yang terjadi, dan keburukan atas apa yang terjadi di dalamnya, dan aku juga memohon perlindunga kepada-Mu atas apa-apa yang engkau kirimkan,”_ tulisnya dalam grup internal BEM Akhwat.

Demi menjaga _iffah_ mahasiswi dalam aksi ini, sehingga penggalangan dana hanya berlokasi di peredaran Kampus C STID Mohammad Natsir, Cipayung. Meski demikian, berdasarkan hasil perhitungan pada Jum’at (12/10), dana yang telah terkumpul sebanyak Rp.30 juta. Pasalnya, dana tersebut akan disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat  Nasional (Laznas) Dewan Dakwah. [Anis M.s]

Tidak ada komentar