Header Ads

Sosialisasi BEM Akhwat STID Mohammad Natsir


SOSIALISASI BEM AKHWAT
Periode 2018-2018 STID Mohammad Natsir
Wa’tashimu bihablillahi jamiia walaa tafarraqnuu...
Suasana Aula Sakinah hening seketika saat salah satu Mahasiswi STID Mohammad Natsir maju melantunkan beberapa ayat surah Ali Imran sebagai permulaan acara “Sosialisasi BEM Akhwat STID Mohammad Natsir” periode 2018-2019 (27/10) sore tadi. Sosialisasi ini dipresentasikan di hadapan seluruh Mahasiswi STID Putri guna memahamkan segala hal terkait program-program yang akan dilaksanakan BEM Akhwat setahun kedepan.
Para pengurus BEM yang baru saja dilantik beberapa hari lalu, berjejer rapi di sudut kiri Aula dengan mengenakan almamater  hijau khas STID Mohammad Natsir, sedang Pembawa Acara membacakan agenda yang akan berlangsung sore itu. Lailatul Mardiyyah selaku Ketua menghimbau pada seluruh Mahasiswi untuk dapat mengikuti dengan baik sosialisasi itu sampai akhir.
Satu persatu Divisi maju memaparkan masing-masing program yang akan mereka jalankan. Dimulai dari BPH (Badan Pengurus Harian), Divisi Media Informasi, Divisi Dakwah, Divisi Humas, Divisi Minat dan Bakat, kemudian Divisi Dana dan Usaha.
Ada banyak program yang dipaparkan sore itu, setiap Divisi mempunyai lebih dari tiga program yang akan dilaksanakan. Tak hanya itu ada pula program-program yang baru juga beda dengan tahun sebelumnya. Adapun program baru itu diantaranya: Lomba Masak, Kursus Kesenian, Cafetaria, Tamyiz, Kajian Shohabiyyah, dan banyak lagi. Mahasiswi tampak semangat menanggapi program-program yang dipresentasikan oleh setiap Divisi, terlihat dari keaktifan mereka dalam bertanya juga memberi saran-saran.
Acara itu berlangsung singkat, namun seluruh program telah selesai tersosialisasikan. Dipenghujung acara, Ummi Titin memberi wejangan kepada seluruh Mahasiswi baik pengurus BEM maupun anggotanya, “Program ini tidak akan berjalan, tanpa dukungan dan kerja sama dari anggotanya” . Tuturnya dengan tegas.
“Semoga seluruh program terlaksana dengan baik, dan semoga BEM tahun ini dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya”. Ujar Vika salah satu Mahasiswi semester tiga pada Tim Marwah ketika ditanyai pendapat terkait sosialisasi ini.

Yusi Surya Rahayu

Tidak ada komentar