Header Ads

Murni soal kinerja



Dalam acara MUBES (Musyawarah Besar) yang berlangsung pada Sabtu (22/09/2018) di Kampus C STID Mohammad Natsir malam itu, menjadi tolak ukur keberhasilan kinerja BEM Akhwat periode 2017/2018. Hal tersebut dapat diukur melalui persentase program terlaksana dan tidak terlaksana yang dibacakan Sekretaris dimisioner, Mila Muflihat. Begitu juga pada lembaran LPJ yang dibagikan pada setiap peserta yang tak kurang dari 170 mahasiswi tersebut.

Berdasarkan data yang tercantum pada Laporan Pertanggung Jawaban, bahwa sebagian besar program telah mencapai standar keberhasilan yang disepakati dengan merujuk pada banyaknya angka 100% terlaksana pada masing-masing divisi. Sebagaimana angka tersebut banyak diadopsi divisi Pendidikan. Belum lagi, apresiasi berupa ungkapan _"Sudah Masya Allah, bagus bagus_” yang dilontarkan seorang mahasiswi pada sesi tanya jawab usai LPJ dibacakan.

_“jika dilihat dari kinerja sih sudah lumayan, namun nampaknya kurang kompak saja antar sesama anggota divisi, kayak divisi saya khususnya (Dakwah dan Kaderisasi). Mungkin hal itu juga yang dirasakan anggota lainnya sebagaimana yang pernah saya dengar_”, ujar Lailatul Mardiyah selaku ketua terpilih periode 2018/2019 saat ditanya perihal keberhasilan BEM periode sebelumnya.

By: Anis M.s

Tidak ada komentar