Header Ads

Detik-Detik Amanah Besar Para Peminpin

Detik-Detik Amanah Besar Para Pemimpin.

Sabtu, 13 Oktober 2018 pukul 20:00 di aula sakinah. Amanah  besar akan diberikan kepada 28 orang mahasiswi yang berasal dari semester 7 dan semester 5, kampus putri STID Mohammad Natsir pada dua pekan lalu mengadakan MUBES (Musyawarah Besar) kini tiba waktunya melaksanakan pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswi (BEM) yang telah terpilih untuk periode 2018/2019 dengan tema "Meningkatkan Komitmen Berorganisasi Dalam Membentuk Kader yang Amanah".

Acara yang dibuka oleh kedua MC dari panitia mengawali acara ini dengan "Bismillahi rahmani rahim" kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur'an, serta sambutan oleh wakil ketua panitia.

Pembacaan surat keputusan BEM periode 2018/2019 sekaligus pelantikan dan pembacaan ikrar oleh 28 BEM yang dilantik. Yang di pimpin oleh  Ust. Imam Taufik Al-Khattab, M. Pd.I selaku Waket III Bidang Kemahasiswaan STID Mohammad Natsir .

Setelah waktu yang menegangkan bagi 28 BEM yang telah membaca ikrar pengabdian mereka kepada kampus dan juga ikrar mereka di hadapan para mahasiswi, para dosen yang datang hari itu dan tidak lupa juga ikrar tersebut telah Allah saksikan. Berlanjut ke acara selanjutnya orasi ilmia oleh Dr. Imam Zamraji, MA selaku Ketua Bidang Pendidikan Dewan Dakwah dengan tema "Jadikanlah BEM sebagai Miniatur Kepemimpinan Ummahat Berbasis Rumah"

Beberapa nasehat telah diberikan oleh Dr. Imam Zamraji, MA baik untuk para BEM dan juga para Mahasiswi. Serah terima jabatan secara simbiosi oleh ketua BEM periode 2017/2018 Desi Rustini, S.Sos kepada ketua BEM baru periode 2018/2019 Lailatul Mardiah.

Maka setelah berpindahnya amanah besar itu di pundak ketua BEM. Ketua BEM periode 2018/2019 memberikan sambutannya yang bertema "Menjalankan Kapal Dakwah Mengarungi lautan". Setelah semua prosesi acara telah terlaksana, acara ditutup oleh MC dengan lafaldz "Alhamdulillah".
(Nadhya Asma.Y)

Tidak ada komentar