Header Ads

Buka Bersama Kampus C STID Mohammad Natsir

Oleh : Mila Muflihat
Pukul 16.00 WIB para mahasiswi dan Staff Kampus C STID Mohammad Natsir berkumpul di Aula dalam rangka Buka Bersama yang diadakan oleh Bidang Karakter (Kamis, 22/09/16). Sebelum acara inti buka bersama dimulai, Dr. Imam Zamroji, MA menyampaikan kajian dengan mengusung tema “Mimpi-mimpi Surga”.
“Mimpi saya saat ini adalah ingin menjadikan alumni STID Mohammad Natsir kelak menjadi seorang suami dan istri yang menjadikan keluarganya sebagai dakwahnya. Seorang suami yang aktif berdakwah dengan berbasis masjid dan seorang istri yang akhif berdakwah dengan berbasis madrasah si rumahnya sendiri. Maka jadilah Keluargaku, Dakwahku.” Ujar Ketua Bidang Pendidikan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia tersebut.
“Bagaiamana saat ini melahirkan seorang kader yang hebat? Bagaimana kita bias melahirkan Imam Syafi’i yang baru? Maka mari kita mulai dengan peran seorang istri yang menjadi mediator yang dekat dengan anak dan seorang ayah yang berdakwah dengan berbasis masjid.” Lanjutnya.
Pukul 17.30 kajian selesai dan dianjutkan dengan pembagian ta’jil, shalat maghrib berjama’ah dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan menu Bakso, Jus dan Gorengan. Para mahasiswi dan staff berkumpul membentuk lingkaran dan menikmati hidangan buka puasa bersama.

Tidak ada komentar