Header Ads

Cooking Competition


Dema Akhwat Stid Mohammad Natsir Proudly Present The Annual Faculty Talent Show

STIDNATSIR.AC.ID - Dewan Eksekutif mahasiswi mengadakan class meeting batch 1 pada rabu (9/02/2022) di Halaman Asrama Kampus Putri STID Mohammad Natsir. Kegiatan ini di ikuti secara antusias oleh seluruh mahasiswi semester 3 yang tinggal di komplek muslimat center dewan dakwah.

Pada kesempatan kali ini Dewan Eksekutif Mahasiswi menyelenggarakan beberapa perlombaan yang sangat menarik diantaranya : Cooking Competition, Eat Bulaga, Peka seni, dan beberapa Games unik tentunya. Diharapkan dengan dilaksanakannya acara class meeting ini bermaksud untuk menghibur sekaligus menampilkan bakat-bakat yang dimiliki oleh para mahasiswi STID Mohammad Natsir.


Dengan diselenggarakannya acara ini respond dari mahasiswi sangat antusias sekali, mereka dengan bangga dan penuh kepercayaan diri menampilkan penampilan penampilan terbaiknya, bahkan ketika sebagian temannya sedang mengikuti perlombaan mereka dengan semangat saling mendukung dengan meneriaki yel yel yang cukup menarik dan unik.

Pada kesempatan lomba kali ini pantia menyelipkan pesan bahwa “menang maupun kalah itu adalah hal yang biasa dalam sebuah perlombaan, yang terpenting adalaah kebersamaan dan kerja sama yang di rasakan setiap kali perlombaan berlangsung”.

Acara ini merupakan program terstruktur yang rutin dilaksanakan ketika berakhirnya Ujian Akhir Semester atau setiap kali menjelang liburan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswi Kampus Putri STID Mohammad Natsir.

(Uswahelamir/MARWAH)

2 komentar: