Header Ads

Studi Banding DEMA Akhwat STID Mohammad Natsir bersama BEM STAIT BIAS Yogyakarta

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Akhwat STID Mohammad Natsir mengadakan Studi Banding bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAIT BIAS Yogyakarta, pada hari Ahad 4 April 2021 melalui Zoom Conference. Kegiatan dimulai pukul 09.00 hingga pukul 11.00 WIB dengan agenda: Pembukaan, Qira'atul Qur'an, Kata Sambutan Presiden DEMA dan Wakil Presiden BEM, Pembacaan Program Kerja DEMA dan BEM oleh Sekretaris, Diskusi Bersama, Pemberian Kenang-kenangan, dan Penutupan.

Kegiatan ini merupakan program kerja dari Departemen Humas (Hubungan Masyarakat) DEMA Akhwat STID Mohammad Natsir, dengan tujuan menjalin ukhuwah, sharing ide dan inovasi, serta menambah relasi da'wah.

Sri Rahayu selaku Presiden DEMA Akhwat menyampaikan, "Dengan adanya studi banding yang diadakan oleh DEMA Akhwat STID Mohammad Natsir dengan BEM STAIT BIAS Yogyakarta, semoga dapat terjalin kerja sama yang baik sehingga nantinya mampu bersinergi dalam membuat suatu acara semisal seminar atau workshop dalam rangka pengembangan SDM yang dimiliki kampus yang akan menjadi bagian dari titik awal kemajuan bangsa Indonesia."

Kemudian Ummi Chanifatus Salamah selaku Wakil Presiden BEM STAIT BIAS Yogyakarta mengatakan, "Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melaksanakan studi banding ini, semoga kedepannya kita bisa terus bekerja sama."

Setelah rangkaian agenda di zoom utama, peserta STUBAN dibagi menjadi 6 kelompok dengan 2-3 bidang di zoom khusus, untuk melaksanakan diskusi bersama terkait program kerja. Agenda terakhir yaitu pengumuman terkait kenang-kenangan yang akan diberikan secara secara langsung oleh Ketua Departemen Humas, Khonsa Rofida pada Selasa, 6 April 2021. Kemudian sesi dokumentasi oleh Departemen Kominfo dan penutupan. (Miftah/Marwah)


Tidak ada komentar