Header Ads

Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswi (Bem) Stid Mohammad Natsir 2016-2017





Setelah terpilihnya pengurus harian BEM pada Ahad (21/2) maka pada Senin (07/03), STID Mohammad Natsir telah menyelenggarakan pelantikan Badan Eksekutif Mahasisiwi (BEM).
Dalam sambutannya setelah melantik para pengurus terpilih, Ustadz Imam Taufik Al Khoththob menyampaikan, bahwa ada dua hal yang harus dilakukan pengurus BEM Akhwat terpilih. Pertama adalah memperbaiki diri, dan yang kedua adalah meperbaiki BEM. Agar kelak BEM ini mampu meninggalkan hal yang bermanfaat dan membeka dalam masa tugasnya.

Beliau mengisahkan tentang seorang Badui yang jujur dalam meminta syahid kepada Allah. Badui ini meminta agar ia syahid dengan anak panah yang manacap di leher. Maka setelah terjadi peperangan, Rasululullah benar-benar mendapatkan Sang Badui wafat dalam keadaan yang ia minta kepada Allah.
“Seorang Badui saja mampu mengukir pahatan yang tidak bisa kita lupa, mampu memahat amalan yang melampaui zaman. Lalu apakah BEM periode ini juga mampu memahat pahatan seperti itu? Apakah BEM kali ini akan meninggalkan permata atau meninggalkan luka?” Begitu beliau menyemangati para pengurus BEM terpilih periode 2016-2017.

Tidak ada komentar