Header Ads

Sebuah Karya Pemula Kesuksesan……………..! ! !

   
  
   
    

Bismillah…..!!   

“Tulislah apa yang ingin kau baca, dan bacalah apa yang kau tulis. Maka kau akan sukses. Lalu, kerjakan apa yang kau tulis, dan tulislah apa yang kau kerjakan. Maka kau akan semakin sukses. Sederhana itulah rumus kesuksesan”.

_Prof. Laode M. Kamaluddi, Ph. D.

Berawal dari keterpaksaan yang kita ciftakan dari diri kita sendiri yang nantinya akan membantu kita dalam mewujudkan kesuksesan itu. Dan berawal dari sebuah karya sederhana inilah kesuksesan itu  akan kami raih….. A 18..??
Disebuah kampus, nama A18 tidak begitu dikenal, bahkan nama itu jarang terdengar baik dilingkungan kampus itu sendiri, maupun dilingkungan sekitar. Namun yang jelas mereka itu adalah se-angkatan  mahasiswi dikampus tersebut yang hanya terdiri dari 18 orang personil saja.
Diawal perjuangan memasuki dunia perkuliahan diantara mereka banyak yang mengeluhkan tentang rumitnya dunia perkuliahan ?. maklum belum terbiasa dengan kehidupan yang menyibukkan !!, karena baru beranjak menuju pemikiran yang lebih dewasa. He….. Walhasil, personil yang tersisa kini hanya 18 orang saja. Namun masing-masing diantara mereka sampai saat ini saling menguatkan, memberi motivasi sebagai penyemangat untuk mewujudkan visi bersama meraih kesuksesan didunia dan diakhirat. Aminn…………………………………...
            Nah, berawal dari sebuah karya sederhana dan perdana inilah mereka memulai usahanya. Yakni menulis. Menulis sebuah buku demi untuk memenuhi tugas mata kuliah reding course (anggap saja demikian). Dengan judul yang harus memenuhi persetujuan langsung oleh dosen mata kuliah tersebut, dengan persyaratan judul yang di-ACC adalah yang terbaru dan membahas masalah yang terbaru juga. Dan hal tersebut tidak mudah dipenuhi bagi para mahasisiwi yang baru meranjak dunia perkuliahan seperti kami. Tapi, dengan tekad dan pemaksaan diri yang kuat dari diri kami hal itu kini dapat diselesaikan, tentunya atas izin allah swt.
  dan karya-karya kami tersebut ditempatkan disebuah perpustakaan salah satu kampus yang ada dijakarta. Dan berikut beberapa judul yang terkait:
& Teknologi Dan Dakwah Oleh: Afiatin Nufus.
& Mampukah Kugapai Semerbak Harumnya Akhlaq Rasulullah Saw. Oleh: Siti Uswatun Hasanah.
& Misteri Dibalik Kematian Oleh: Anis Marsella.
& Antara Cinta Dan Nafsu Oleh: Nurhikmah Fauziah.
& Hakikat Hidup Bermanfaat Oleh: Ahsanul Qari’ah.
& Islam Akan Kembali Memimpin Peradaban Dunia Oleh: Minda Zulfa F. Zahra.
& Dimanakah Rumah Kita Pasca Mati Oleh: Efitri Lestari.
& Perjalanan Hidup Manusia Dari Lahir Hingga Pulang Beristirahat Oleh: Nurhikmah Fauziah.
& Wahai Pemuda Berjihadlah Dijalan Allah Swt. Oleh: Nuha Bilqisti.
& Bid’ah Dalam Tradisi Oleh: Afiatin Nufus.
& Tebar Pesona Dilangit Oleh: Ahsanul Qari”Ah.
& Ciftakan Perubahan Berawal Dari Yang Muda Oleh: Anis Marsella.
& 2 Permata Rumah Rasul Oleh: Syahidah Zahroh.

Dan masih banyak lagi karya-karya mereka yang belum sempat saya tuliskan disini…….?.
Dan Ingatlah kawan!! Kita semua bisa membuat impian menjadi ada, membuat obsesi menjadi kenyataan dengan berawal dari kebiasaan dan pemaksaan diri. Dan belajarlah dari orang-orang sukses. Berfikir sukses dan bekerja sukses. Ubah kebiasaan negatif menjadi positif, dan ciftakan perubahan… kita bisa !!
at the first you make habbits, at the last habbits make you……..awalnya kita membuat kebiasaan, pada akhirnya kebiasaan itulah yang membentukmu". (Solikhin Abu ‘Izzuddin Sang Motivator…….!”

    

Created by: anis marsella       

1 komentar: