Header Ads

Do’a dan Cinta untuk SYAM
Kajian yang di adakan di Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia berlangsung dengan sangat khidmat dan ramai. para pengisi yang memberikan orasi mereka mengenai pentingnya kita peduli kepada saudara-saudara kita yag berada di bumi Syam, dan meyampaikan berita-berita terkini yang terjadi di tanah Palestina.
Acara yang di selelnggarakan oleh organisasi gabungan yang terdiri dari AQL Islamic Center, Sahabat Aqsa, Spirit Of  Aqsa, MIUMI, AFKN, dll, Ini mendapatkan partisipasi yang sangat besar dari para peserta yang hadir, khususnya wanita. Pasalnya masjid yang terdiri dari dua tingkat itu penuh oleh para peserta.

Pengisi yang hadir yakni Ust. Bachtiar Nasir Lc, Ust. Fadlan Gharamatan, Peggy Melati Sukma benar-benar bisa membuat peserta yang hadir ini terenyuh dengan berita yang di sampaikan mengenai penderitaan rakyat Palestina atas kekejaman Yahudi ketika mereka membela Masjidil Aqsa.
Seperti yang di paparkan oleh Peggy yang dahulunya ia terkenal sebagai artis ini, kita pun bisa menggunakan media social kita sebagai bentuk peduli kita terhadap mereka, jangan menggunakan media social hanya untuk kesenangan pribadi semata, tunjukkan bahwa Indonesia selalu berdiri bersama Palestina walaupun kaki ini tak dapat berpijak di sana namun do’a dan dukungan dari semua sahabat Indonesia adalah yang utama.
Dan juga yang di paparkan oleh Ust. Bachtiar sebagai ketua lembaga AQL Islamic Center, mengenai kekejaman Yahudi, bahwa seharusnya kita haruslah bangga memiliki musuh yang nyata di depan kita, karena yahudi itu sudah jelas kafir maka memerangi mereka di jalan Allah adalah hidup yang sangat mulia dan mati kita adalah syahid.

            Di ujung acara ini para pengisi dan peserta berfoto bersama dengan membawa umbul-umbul bertuliskan “Palestine we are with you” serta menjunjung jari yang bersimbolkan tauhid. Dengan di barengi mengucapkan takbir bersama untuk meumbuhkan semangat yang tinggi untuk selalu berdoa dan peduli terhadap nasib saudara-saudara kita disana.

Tidak ada komentar